Sabtu, 02 Februari 2019

Menyusui - Saat Memberi Makan Paling Alami Menjadi Tantangan

Sebanyak yang kita ingin percaya bahwa susu formula sangat dekat dengan cara memperbanyak ASI dan fakta bahwa manusia telah bertahan hidup ribuan tahun bahkan sebelum bentuknya ditunjukkan. Bagaimana kabarmu, sudah ada populasi lain dari ibu yang berjuang untuk memberi makan bayi mereka. Ada yang mengatakan bayi tidak terkunci dengan benar tetapi Ada kategori lain dari ibu yang ingin menyusui tetapi berjuang karena mereka dengan penasihat menyusui (di dunia barat) dan nenek / ibu yang berpengalaman (biasanya di negara berkembang) dan seiring waktu, seseorang dapat berhasil membuat kait bekerja. Jangan menghasilkan ASI yang cukup. Setiap buku atau situs web yang Anda miliki memiliki tubuh Anda adalah membuat ASI yang cukup untuk bayi Anda dan memberi makan sesuai permintaan membantu tubuh Anda memahami berapa banyak yang dibutuhkan. Saya tidak akan menulis tentang manfaat menyusui karena ada banyak literatur tentang itu tetapi saya pikir akan bantu beberapa jika saya bisa berbagi pengalaman saya dan juga beberapa informasi terkonsolidasi tentang apa yang berpotensi Anda lakukan untuk meningkatkan peningkatan produksi susu.

Sangat menyakitkan melihat bayi Anda menangis walaupun menyusu selama sekitar satu jam, bukan hanya rasa sakit fisik yang harus dilaluinya, tetapi juga penderitaan karena tidak kenyang pada bayi yang lapar. Orang akan berharap yang mereka bisa adalah membuat saya susu sehingga bayi penuh dan mulai. karena dia menderita sakit kuning dan benar-benar dibutuhkan, aku harus mengatasi kenyataan bahwa dia Saya tidak bertekad untuk membuat cara memperbanyak ASI secara alami bekerja untuk kita dan bahkan tidak pernah bagaimana dengan itu 'bagaimana jika itu tidak berjalan dengan baik'? Kami tidak membeli pompa atau bahkan botol tetapi memutuskan untuk melakukannya sehari setelah kami membawanya pulang. Dengan waktu terbatas untuk mengeksplorasi yang terbaik Saya kemudian mengambil saran dari penasihat menyusui dan segera setelah itu pada pengumpulan informasi sehingga saya dapat meningkatkan produksi ASI. Selama fase ini, saya belajar bahwa hampir Anda mungkin Ini adalah substandar, seperti augmentasi atau reduksi atau bahkan fibroid yang dihilangkan (karena alasan medis), berpotensi memiliki masalah dengan persediaan. yang membantu meningkatkan laktasi pada manusia dan hewan. Saya mengumpulkan, saya telah mengumpulkan informasi berikut yang dapat membantu Anda ...

1. Rasa sakit yang dialami dalam beberapa hari pertama menyusui dikombinasikan dengan hampir secara konstan, seseorang dapat menggunakan apa yang merupakan pelindung puting untuk meringankan rasa sakit. Anda harus terus menyusui agar dapat memperbanyak ASI dari jarum untuk menyusui, hentikan penggunaan pelindung puting silikon dan bantu penguncian yang baik juga. Ingatlah bahwa biasanya bukan 24 jam tidak menyusui yang menghentikan produksi susu

Saya mengatakan mungkin seperti yang saya lakukan sebelumnya, tubuh belajar dari bayi berapa banyak ASI yang dibutuhkan. Saya adalah seorang bayi membutuhkan bayi Anda, saya adalah seorang bayi membutuhkan kurang dari ASI, setelah beberapa minggu terakhir, peningkatan bayi antara menyusui interval, pompa antara menyusui juga. mengatakan bahwa memompa antara jam 2 pagi dan jam 4 pagi adalah ide yang bagus karena hormon pemicu laktasi sedang memuncak pada saat ini.

Itu mahal dan mahal dan mahal dan mahal menyusu seperti halnya bayi. Jika Anda tidak bisa mendapatkannya, tidak apa-apa , gunakan pompa mekanis.

4. Cobalah mengosongkan kedua payudara di setiap menyusui.

5. Minumlah setidaknya dua liter air sehari, ingat banyak ASI hanya air dan kecuali jika Anda terhidrasi, Anda tidak akan menghasilkan cukup

6. Berikut adalah beberapa galactagog yang saya gunakan dan beberapa yang saya pilih untuk tidak digunakan karena mereka sangat baru bagi saya:

Ini adalah bahan yang cukup umum dalam masakan India sehingga saya tidak perlu khawatir mengambil sesuatu yang baru saat menyusui.Tidak ada gunanya menghabiskan uang untuk kapsul yang tersedia sebagai suplemen di toko-toko, sebaliknya, saya memiliki satu sendok teh biji tiga kali sehari

Saya biasanya akan memiliki bubur gandum (dengan susu ditambahkan) di pagi hari dan juga merebus barley dalam air sampai matang dan minum air setidaknya satu gelas sehari Mung dal gruel juga dikatakan membantu.Tekan masak hijau dal, tambahkan susu dan jaggery, didihkan dan diminum

C. Almond, kacang mete, dan kacang macadamia dikatakan diproduksi oleh susu

d Bawang putih -... membakar beberapa siung bawang putih dalam api atau menggoreng hancur siung bawang putih di ghee Tambahkan ini untuk menghangatkan susu dan mengkonsumsi setidaknya dua kali sehari Mereka mengatakan bawang putih bisa mengencerkan darah sehingga tidak digunakan dengan anti-koagulan.

e. Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu mencegah infeksi payudara yang bisa menempatkan beberapa off dari menyusui. Jika Anda memiliki diet India, kemungkinan Anda sudah mendapatkan cukup dari rempah-rempah yang indah ini, jika tidak sekitar setengah sendok teh sehari dikatakan untuk disarankan

F. Pepaya hijau dikatakan diambil sebagai galactagoge di seluruh Asia, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mencobanya sendiri

Spirulina, ragi nutrisi dan ragi bir, bir jahe adalah beberapa yang direkomendasikan oleh beberapa orang tetapi saya tidak bisa mencobanya

Rempah-rempah seperti adas, jintan, biji adas juga dikatakan membantu produksi susu, saya biasa mengunyah biji adas setiap hari.

Juga, sangat efektif untuk meningkatkan peningkatan produksi susu. Memiliki banyak buah dan sayuran akan memberi Anda energi dan nutrisi untuk membuat susu.

Saya membeli jelatang kering dan biasa menggunakannya sebagai teh. Cukup masukkan satu sendok penuh ke dalam cangkir dan tambahkan air mendidih, Ini juga kaya akan zat besi dan ramuan yang hebat bahkan jika tidak menyusui

K. Berry murni, daun borage, daun komprei, daun raspberry merah, rue kambing, hop, alfalfa adalah beberapa herbal yang saya tidak cukup gunakan karena saya belum pernah menggunakannya sebelumnya. Rekomendasi umum adalah sebelum hamil atau menyusui, cobalah untuk Saya percaya ramuan ini lebih umum di Eropa dan ada sejumlah wanita yang tampaknya melaporkan kesuksesan dengan ini secara online.

Saya menggunakan teh oleh Yogi dan itu dimaksudkan untuk meningkatkan ASI, saya menggunakan kantong teh yang berisi banyak persiapan readymade yang tersedia di pasar. Saya ingin memberkati thistle selain nettle, saya lebih suka aman daripada menyesal

m. Dalam Ayurveda, Shatavari dan ashwagandha adalah dua herbal disarankan untuk menyusui di samping beberapa bahan lain seperti almond dll saya punya kapsul disebut Lactare, tersedia dari apotek di India, satu kapsul sehari. Dokter di India menunjukkan bahwa hal ini sangat Saya memiliki suplemen di toko makanan kesehatan juga, saya memiliki kesempatan untuk memiliki Shatavari, tersedia dalam bentuk bubuk dari toko-toko ayurveda dan bahkan dari hari saya Saya pikir melihat ramuan dalam bentuk bubuk lebih efektif daripada kapsul.

Alasan saya mengambilnya bukan karena telah disia-siakan malt barley selain vitamin yang diperkaya dan malt barley juga, saya baca, membantu produksi susu .

o Lemak berkualitas baik seperti mentega dan ghee juga penting untuk ibu menyusui.Beberapa rekomendasi minyak kelapa dan santan.

7. Diet yang kaya protein penting untuk membuat susu. Meningkatkan jumlah telur, daging jika Anda makan mereka, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan. Apakah banyak karbohidrat kompleks seperti biji-bijian daripada karbohidrat sederhana. Mantan termasuk coklat nasi, gandum utuh dll. Memiliki diet seimbang sangat penting kapan saja, terutama saat menyusui

8. Beristirahat, jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan bantuan, cobalah untuk mengambilnya sehingga Anda dapat beristirahat. kakek-nenek memberikan botol saat Anda beristirahat Ibu yang cukup gizi dan istirahat menghasilkan lebih banyak susu


Saya juga diberi resep untuk domperidone tetapi memilih untuk tidak menggunakannya karena takut efek samping. Cobalah yang terbaik untuk memberi makan sebanyak mungkin dan ketika Anda diterima Cobalah untuk memaksimalkan pertumbuhan karena itulah cara mereka memberitahu tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak susu Saya tidak dapat memiliki yang cukup sulit, tetapi setidaknya beberapa lagi. Ini adalah waktu. Saya diet India dalam bumbu, biji-bijian, rempah-rempah, dan polong-polongan yang paling banyak disebutkan, saya memeluknya. Jika Anda memilih untuk mencoba ramuan lain yang disebutkan, coba yang baru ramuan pada suatu waktu sehingga Anda sur e untuk melihat apakah Anda menderita efek samping. Beri diri Anda kredit untuk berusaha keras memberi makan bayi Anda dan saya berharap yang terbaik!

0 komentar:

Posting Komentar