Rabu, 15 Agustus 2018

Arab Saudi memungkinkan 200 Qatar ke Mekkah untuk ziarah Umrah




Perbatasan penyeberangan perbatasan Salwa telah menyelesaikan prosedur dari 206 peziarah yang datang dari Qatar menuju Mekah, koresponden Al Arabiya News Channel telah melaporkan.

Direktur Jenderal Bea Cukai di perbatasan Salwa, Othman al-Ghamdi, mengatakan bahwa sekitar 800 truk menyeberangi pelabuhan setiap hari ke Arab Saudi.

Al-Ghamdi mengatakan kepada Al Arabiya bahwa prosedur masuk dan keluar sesuai dengan keputusan Arab Saudi untuk memutuskan hubungan dengan Qatar.

Umroh Berkualitas Dengan Umroh Murah Jakarta

PENJELASAN: Alasan mengapa Saudi, UEA, Bahrain, Yaman, dan Mesir memutuskan hubungan dengan Qatar

Dia menunjukkan bahwa Qatar mengimpor lebih dari 50 persen semen dari Arab Saudi dan lebih dari 40 persen dari senilai $ 310 juta setiap tahun. Qatar juga memiliki sayuran senilai $ 178 juta dan ternak senilai $ 416 juta yang menyeberang dari Arab Saudi, yang akan memiliki dampak besar pada perekonomiannya. Ekonomi Saudi Arabia tidak akan terpengaruh oleh penutupan perbatasan darat karena bergantung pada mengekspor kelebihannya ke pasar Saudi.

Arab Saudi membebaskan para peziarah yang datang dari Doha ke Arab Saudi untuk melakukan Umrah dari keputusan baru-baru ini untuk menutup perbatasan dengan Qatar setelah memutuskan semua hubungan pada hari Senin.

0 komentar:

Posting Komentar