Minggu, 26 Agustus 2018

Peziarah Nigeria kembali ke Mekah, disarankan terhadap bagasi berlebih



Peziarah Nigeria telah kembali ke Mekah setelah tinggal empat hari di kota tenda Muna dan Gunung Arafat untuk Haji 2018.

Komisi Haji Nasional Nigeria, Kepercayaan Harian berkumpul, akan mengadakan pertemuan tahunan pasca-Arafat di mana mereka meninjau operasi haji sejauh ini dan juga mengumumkan tanggal untuk memulai pengangkutan jenazah Nigeria kembali ke rumah.

Selama pertemuan pasca-Arafat, para pejabat NAHCON bertemu dengan operator penerbangan, pejabat peziarah negara bagian, operator tur, ketua komite berdiri dan adhoc, dan pejabat konsulat untuk meninjau Haji dan merencanakan perjalanan pulang.

Tiga maskapai penerbangan Haji - Max Air, Flynas, dan Medview akan selama pertemuan ini menyajikan jadwal perjalanan kembali mereka ke NAHCON dan juga menyatakan tanggal mereka akan memulai pengangkutan.

Beberapa dari peziarah yang belum pernah ke Madinah pada kedatangan mereka, juga akan diangkut ke kota nabi suci untuk kunjungan.

Peziarah Nigeria akan diterbangkan kembali ke rumah dengan dasar 'first-in, first-out' yang ditentukan oleh NAHCON.

Dengan ini, peziarah yang pertama kali diterbangkan ke tanah suci akan menjadi yang pertama diangkut pulang setelah Haji.

Peziarah Kogi State akan menjadi yang pertama pulang ke rumah setelah datang lebih dulu. Kogi State diikuti oleh Federal Capital Territory, dan Nasarawa State.

Ketua / kepala eksekutif NAHCON Abdullahi Mukhtar Muhammad telah menyarankan para peziarah untuk tidak membawa koper berlebih.

"Saya menyarankan Anda untuk tetap pada koper yang disetujui, agar tidak menyebabkan keterlambatan selama perjalanan pulang Anda," katanya.

Ketua berbicara ketika dia mengunjungi tenda Kaduna, Kano, Zamfara, Nasarawa, Kogi, Ebonyi, Kwara dan Sokoto menyatakan jamaah di Muna.

Para peziarah negara masing-masing berhak mendapatkan 32 kilogram bagasi terdaftar, dan delapan kilogram tas tangan.

Duta Besar Nigeria untuk Arab Saudi, Hakim Muhammad Dodo, mengatakan dia terkesan dengan perilaku peziarah Nigeria sejauh ini.

“Anda semua telah menunjukkan bahwa Anda adalah duta besar negara kita. Sangat menyenangkan bahwa kami belum memiliki laporan negatif dari setiap peziarah Nigeria, ”kata diplomat itu.

0 komentar:

Posting Komentar