Rabu, 12 September 2018

Inilah Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan Kulit



Jus Buah Naga Mie Ayam Jamur

Inilah Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan Kulit
Siapa sangka buah naga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit Anda? Berikut 5 kebaikan buah naga untuk kesehatan kulit.



1. Kulit sehat dari dalam.

Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, buah naga dapat menyehatkan kulit Anda dari dalam jika dikonsumsi secara teratur. Plus, buah naga kaya akan vitamin C yang membuat kulit terlihat lebih segar!



2. Jauhkan kulit dari kekeringan.

Tahukah kamu? Buah naga tidak hanya kaya vitamin C, tetapi juga memiliki kandungan air setinggi 90%. Karena itu, buah naga bisa menjaga kelembapan kulit dengan menambahkan kadar air dalam tubuh Anda.



3. Lawan tanda-tanda penuaan.


Ya, buah naga adalah sumber antioksidan yang baik yang dapat membasmi radikal bebas. Ingin kulit yang terlihat halus dan lebih awet muda? Anda bisa membuat sendiri kemasan buah naga di rumah, Anda tahu.

Campurkan 1/2 irisan buah naga dengan 1 sendok makan yogurt hingga halus. Oleskan hasil krim di wajah Anda, lalu biarkan selama 20 menit sebelum membilas. Gunakan masker wajah seminggu sekali, dan Anda dapat melihat hasilnya setelah dua bulan!



4. Mengobati jerawat.

Kandungan tinggi vitamin C dalam buah naga bisa membantu meredakan jerawat, lho. Blender 1/4 buah naga, kemudian gunakan kapas untuk menggosoknya di atas jerawat. Setelah itu, biarkan selama 20 menit sebelum dibilas. Ulangi proses ini dua kali seminggu untuk kulit bebas jerawat!



5. Meredakan sengatan matahari.

Apakah terbakar matahari karena lupa menggunakan suncreen? Tidak perlu khawatir! Anda bisa menggunakan buah naga sebagai krim untuk mengobati kulit yang terbakar, karena kombinasi vitamin E dan C yang terkandung dapat melindungi kulit dari sinar UV dan mengurangi peradangan.

Bagaimana? Campurkan 1/4 irisan buah naga dengan 1 kapsul vitamin E sehingga menjadi krim kental, lalu oleskan krim pada kulit dan biarkan selama 30 menit sebelum membilas. Semoga cepat sembuh!

0 komentar:

Posting Komentar